5 Tanda Kalian Kecanduan Smartphone

6 Tanda Kecanduan Smartphone

FransiscoBlogs- | Assalamu'alaikum wr wb . Pada kali ini saya akan memberikan info tentang tanda kita kecanduan dengan smartphone . Siapa sih yang ngga kenal dengan smartphone ? pasti kalo kalian bertanya dengan teman kalian pasti dibilang " Norak Lu Kambing :v " . Pasti Banget , Apa lagi sekarang ada model HP baru yang nge top , tau ngga ? yaitu iPhone yang banyak model ==''

Oke , langsung saja ke topik pembicaraan :
1. Sering ngecekin hape.
Nggak ada angin nggak ada hujan, tiba-tiba lo lari sana-sini buat ngecekin notif hape. Ada SMS apa enggak. Ada telepon apa enggak. Ada BBM apa enggak. Ada pulsa nyasar apa enggak. Syukur-syukur tiap jam, kalo tiap detik? Gue jamin belum sampe satu jam udah pingsan duluan.

2. Ngedenger hape bunyi.
Pernah ngalamin kayak gini? Sewaktu lo lagi nyantai tiba-tiba lo denger suara hape bunyi. Tapi pas lo buka ternyata nggak ada satu notif pun yang masuk. Yeah, bisa jadi ini pertanda kalo lo kecanduan smartphone.

3. Nyari hape saat bangun tidur.
Nggak jarang tiap bangun tidur langsung nyari hape. Biasanya mereka meletakkan smartphone-nya di samping bantal. FYI, gue pernah baca artikel di majalah kalo tidur bareng hape bisa menyebabkan kanker otak. Hayoloh.. masih berani naruh hape di samping bantal?

4. Mentingin hape daripada temen.
Nggak jauh beda sama poin tiga. Cuma ini makin parah. Kalo lagi ngumpul bareng temen pandangannya lebih fokus ke smartphone daripada ke temen. Diajak ngobrol juga nggak nyambung. Ribet!

5. Respon cepat.
Pernah nggak sih pas lagi tiduran atau ngelakuin sesuatu tiba-tiba hape lo bunyi, terus lo buru-buru nyamperin tuh hape dan ninggalin apa yang sedang lo lakuin. Pernah? Kalo iya, berarti ada kemungkinan lo kecanduan smartphone

Jadi , udah pada tau semua kan ? untuk itu jauhilah Smartphone kalian :v Agar kalian tidak kecanduan dengan smartphone tersebut :v *KetawaTerbahak-BahakKambing :v

Terima kasih karna telah membaca artikel kami yang berjudul " 5 Tanda Kalian Kecanduan Smartphone " Mudah-mudahan artikel ini bermanfaat bagi para pengguna smartphone , Wassalamu'alaikum wrb wb . 

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih Karna Telah Mengunjungi Blog Kecil Kami .
Peraturan Jika Comment Di Blog Kami :

1. Comment Harus Berbau Postingan Yang Kalian Baca
2. Comment Tidak Berbau Porno , Sara , dll
3. Tidak Boleh Menaruk Link Aktiv Melainkan Menggunakan Short Link
4. Dilarang Membuat Onar - Promosi - Dll
5. Comment Lah Dengan Baik :)
6. Dimohon untuk Berkomentarlah Dengan Bahasa Indonesia Yang Sopan

Dimohon Untuk Mematuhi Peraturan Disini :) , Jika Tidak Comment Akan Di Hapus / Di Anggap Spam . Terima Kasih | FransiscoBlogs-