Download The Last Naruto The Movies Full Movies 2015


Dengan berakhirnya seri manga Naruto, rupanya juga akan mengakhiri film layar lebar anime paling fenomenal tersebut. Hal ini diperjelas oleh majalah komik mingguan terbitan Sueisha “Shounen Jump” edisi ke-35 yang mengumumkan bahwa film terakhir Naruto itu berjudul ” The Last-Naruto The Movie”. Film ini akan mulai tayang pada 6 desember 2014 mendatang. Dan saat ini trailler The Last-Naruto The Movie sudah beredar luas di internet. Yang menarik dari trailler tersebut adalah adegan dimana Naruto memegang erat pundak hinata . Hal ini lantas memunculkan spekulasi, bahwa film ini akan mempertemukan cinta antara Naruto Dan Hinata.
Dilansir dari animenewsnetwork, cerita film terakhir Naruto ini ditangani langsung oleh sang pembuat Manga Naruto yakni Masashi Kishimoto. Kishimoto akan mengawasi alur cerita dan menangani desain dari setiap karakter yang muncul. Dalam film terakhirnya, Naruto menjadi sosok yang berbeda dari serial yang terbit setiap minggu sekali. Naruto terlihat lebih tinggi dan tegap dengan potongan rambut pendek. Raut wajahnya terlihat lebih dewasa.

Synopsis [ From Wikipedia.org ] :
Dua tahun setelah peristiwa Perang Dunia Shinobi Keempat, bulan mulai jatuh ke Bumi. Dengan bulan sekarang seperti meteor yang akan menghancurkan segala sesuatu yang akan berdampak buruk, Naruto harus berurusan dengan ancaman baru ini. Sementara itu, Toneri Ōtsutsuki, keturunan Hamura Ōtsutsuki bertekad untuk melanjutkan warisan leluhurnya, muncul dan menculikHanabi Hyuga setelah gagal merebut Hinata, yang mencoba dan gagal untuk memberikan Naruto hadiah cinta pribadi — syal merah yang dia rajut sendiri untuk mengenang salah satu yang Naruto gunakan saat di Akademi — di Festival Musim Dingin Konohagakure. Naruto, Hinata, Sakura, Sai, dan Shikamaru dikerahkan untuk pergi dan menyelamatkan Hanabi. Toneri kembali dan Hinata ditangkap, sehingga Naruto harus menyelamatkan keduanya, tidak menyadari akhirnya kembali merasakan perasaan Hinata. Pada titik tertentu, Toneri mencuri Byakugan Hanabi dan mengimplan mereka dalam soket mata kosongnya sendiri, membangkitkan Tenseigan yang disegel oleh keturunan Hamura beberapa abad terakhir. Ia juga berhasil menangkap Hinata, mengusulkan untuk menikah dengannya; dia "menerima" tawaran untuk menyelamatkan Hanabi. Akhirnya, Naruto berhasil mengalahkan Toneri, membuat berhenti bulan yang jatuh, dan menyelamatkan Hinata. Naruto menyadari cinta Hinata dan keduanya ciuman. Film berakhir dengan serangkaian gambaran masa depan Naruto dan Hinata menikah dan anak-anak mereka, Boruto dan Himawari.

Trailer : 



Download Link : Click Here

[ Untuk Sementara Link Di Matikan , Karna Melanggar Hak Cipta ]
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih Karna Telah Mengunjungi Blog Kecil Kami .
Peraturan Jika Comment Di Blog Kami :

1. Comment Harus Berbau Postingan Yang Kalian Baca
2. Comment Tidak Berbau Porno , Sara , dll
3. Tidak Boleh Menaruk Link Aktiv Melainkan Menggunakan Short Link
4. Dilarang Membuat Onar - Promosi - Dll
5. Comment Lah Dengan Baik :)
6. Dimohon untuk Berkomentarlah Dengan Bahasa Indonesia Yang Sopan

Dimohon Untuk Mematuhi Peraturan Disini :) , Jika Tidak Comment Akan Di Hapus / Di Anggap Spam . Terima Kasih | FransiscoBlogs-