Audi Marissa `Goyang Dumang` Promosikan Game Online AyoDance Di Sinetron DDS

Audi Marissa `Goyang Dumang` Promosikan Game AyoDance

FransiscoBlogs- | Siapa sih yang ngga kenal dengan sinetron diam diam suka ? , dan sapa juga yang tidak kenal dengan games Ayodance [ Megaxus Games ] . Pada saat olimpiade lalu Audi Merissa mempromosikan games AyoDance / game karya Megaxus Infotech . Berikut : 

Demam video game online ternyata juga menjangkiti selebritis Tanah Air. Salah satunya dialami oleh pesinetron Audi Marissa yang membintangi sinetron Diam-diam Suka (DDS).

Audi yang juga populer karena memparodikan lagu Sakitnya Tuh di Sini dan mempopulerkan goyang dumang mengaku memang gemar bermain game online di smartphone saat istirahat shooting. Bahkan kini ia terlibat dengan promosi game mobile World in AyoDance besutan publiser game lokal, Megaxus.

"Suka sih main game online, buat ngisi waktu luang saat jeda shooting. Apalagi game casual kaya World in AyoDance, seru maininnya," ungkap Audi di acara Megaxus Olimpiade 2014 yang berlangsung hari ini, Rabu (3/12/2014), di Mall Ciputra, Jakarta.

Game World in AyoDance versi mobile sendiri merupakan pelengkap dari game yang sama di versi PC.

Game mobile yang dipublikasikan oleh Megaxus ini rencananya sudah bisa diunduh bagi para pengguna perangkat mobile berbasis Android dan iOS mulai 5 Desember mendatang.

"Jangan lupa buat coba AyoDance versi mobile. Permainannya seru, gak cuma dance aja. Kita juga bisa customize gaya berpakaian karakter, dan arenanya," lanjut Audi.




Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

4 komentar:

Terima Kasih Karna Telah Mengunjungi Blog Kecil Kami .
Peraturan Jika Comment Di Blog Kami :

1. Comment Harus Berbau Postingan Yang Kalian Baca
2. Comment Tidak Berbau Porno , Sara , dll
3. Tidak Boleh Menaruk Link Aktiv Melainkan Menggunakan Short Link
4. Dilarang Membuat Onar - Promosi - Dll
5. Comment Lah Dengan Baik :)
6. Dimohon untuk Berkomentarlah Dengan Bahasa Indonesia Yang Sopan

Dimohon Untuk Mematuhi Peraturan Disini :) , Jika Tidak Comment Akan Di Hapus / Di Anggap Spam . Terima Kasih | FransiscoBlogs-